Thursday, October 3, 2019

sekarang.

hello, welcome back to my blog hehe
uda lama banget ga ngetik ngetik berbulan-bulan, dan akhirnya kembali lagi.
aku mau cerita sedikit nih lagi sibuk ngapain aja.
eh sok sibuk amat ya,hehe.
Aku sekarang menjadi seorang guru les. iya, guru les di sebuah bimbingan belajar swasta di daerahku. sudah berjalan 9 bulan ini. baru sadar uda selama itu.
gimana rasanya? Menyebalkan sekaligus menyenangkan.
tiap hari dipenuhi keluhan anak-anak yang capek sekolah, tiap hari dipenuhi keluhan banyaknya pr, dan problem lainnya di sekolah. menyenangkannya mereka kadang bercerita tentang temannya, lalu kegiatan di sekolah, hobi, cita-cita, bahkan hubungan asmara. hahaha
mungkin buat temen temen yg biasa uda ngajar di sekolah pasti menyenangkan kan ketika anak-anak mengulurkan tangan buat salim gitu, hehehe.aku seneng banget sih pas momen ini hahaha
bassically aku anak pendidikan aku pengin semua orang care buat pendidikan, pendidikan apapun itu lewat cara belajar apapun. belajar ga harus di sekolah, ga harus di rumah, ga harus diles-lesan juga, karena kita bisa belajar dimanapun dan dengan siapapun.






1 comment:

Link list