Saturday, January 25, 2020

Mundur.

Dunia yg sebenernya siap ga siap harus kita lewati . Entah ngikutin alur hidup, atau emang ada hal yg pengin kita capai. Umur 20-an jadi bagian paling penting buat orang, buat nunjukin entah ke diri sendiri ato orang lain pembuktian atas apa yg kita bisa.
Dunia kerja yang bisa aja bikin kita seneng, sedih, bahagia, capek yg gitu terus muterrr sampe nanti kita nemuin mana yg paling bikin nyaman. Iya sih, rasa nyaman dalam dunia kerja ga serta merta gitu aja, ada proses. Dan resign alias mengundurkan diri juga bagian dari proses. Pernah ga sih ngerasa se-ngga nyaman itu ? Bisa dari temen kerja, bisa juga dari atasan, bisa juga dari bentuk kerjaan, bisa juga aturan² yg gabisa diri kita terima, dan yg paling banyak bisa juga dari feel yg kita dapet. Rasa yg emang gaada disitu.
Beberapa hal ketidak sesuaian sama apa yg kita pegang, ya bisa diselesain sama toleransi sih, tapi menurutku toleransi bukankah ada batasnya? Jadi ketika batas toleransi uda mencapai maksimum, dan hati uda gabisa diajak kompromi, yauda akhirnya mau ga mau resign jadi alesan buat nyelamatin hati biar ga terlalu sering makan ati hehe
Resign juga bukan kesalahan, resign adalah hak segala bangsa hehe. Resign buatku semacam keputusan dengan resiko²nya yang tujuan utamanya buat nyari kenyamanan lain karena hati kamu tetep paling penting buat diselametin.

No comments:

Post a Comment

Link list